Vios Baru Akan Meluncur Sebelum Indonesia International Motor Show 2018

0
27
Gambar : oto.com

Satumediatv.com –  Toyota Vios terbaru dengan perubahan desain seperti hatchback Yaris facelift yang sudah meluncur bulan lalu bakal hadir di Indonesia tidak lama lagi. Sumber dari Toyota Astra Motor (TAM) yang di kutip oleh KOMPAS.com, Rabu (21/3/2018), peluncurannya akan dilakukan pada bulan April.

Meski tidak mau menyebut kapan jadwal pastinya, sumber itu memastikan peluncuran New Vios sebelum Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Pembukaan IIMS bakal dilakukan pada 19 April lalu digelar 11 hari hingga 29 April 2018. Di ajang Auto Expo yang digelar di India pada awal Februari lalu, kutipan oleh KOMPAS.com sudah menyaksikan langsung desain Vios terbaru dalam wujud sedan Yaris.

Toyota di India hanya punya sedan Yaris, posisi di bawahnya diisi oleh Etios sedan dan hatchback. Desain wajah sedan Yaris sama persis seperti versi hatchback Yaris di Indonesia yang punya senyum Joker. Kelengkapan fitur sedan Yaris yaitu power driver seat, automatic climate control, headunit layar sentuh, tujuh kantong udara, rem cakram di semua roda, sensor parkir depan belakang, kamera parkir, Hill-start Assist Control, dan Tyre Pressure Monitoring System.

Sumber : Kompas.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here