Supermodel asal Rusia Natalia Vodianova,Pembawa Trofi Piala Dunia

0
11
Natalia Vodianova (Foto: dok. REUTERS/Maxim Shemetov)

Pada final Piala Dunia 2018, timnas Prancis berhasil menang dengan skor 4-2 melawan timnas Kroasia di Stadion Luzhniki, Moskow, Rusia, Minggu (15/7), waktu setempat.

Seketika, stadion Luzhniki dipenuhi oleh para pendukung berjersey Prancis yang menyambut dengan bahagia atas kemenangan tim idolanya tersebut. Lautan manusia yang mengenakan jersey pun memenuhi stadion Luzhniki.

Selain itu, ada satu hal yang mencuri perhatian. Supermodel asal Rusia, Natalia Vodianova, mendapat kehormatan untuk mengantarkan trofi Piala Dunia. Perempuan 36 tahun ini tampil bersama dengan legenda juara Piala Dunia 2014 asal Jerman, Philipp Lahm, dalam membawa trofi Piala Dunia.

Natalia Vodianova yang merupakan brand ambassador Louis Vuitton tersebut tampil bold dalam balutan high neckline sequinned dress berwarna emas dan perak lansiran LV. Dress tersebut dilengkapi dengan aksen ruffle dan detail pita yang menghiasi pinggang Vodianova.

Untuk memberi sentuhan futuristik, desainer LV Nicolas Ghesquière dengan apik merancang detail high neckline yang membalut leher Vodianova dan aksen lengan yang terstruktur. Tak ketinggalan, bowed pumps dari koleksi Louis Vuitton Fall 2018 menghiasi kaki jenjang Vodianova.

Tampilan ini sangat berbeda dengan tampilan terdahulunya ketika menghadiri upacara pembukaan Piala Dunia 2018. Supermodel sekaligus filantropis ini tampil mengenakan busana serba putih. Bersama dengan legenda timnas Spanyol, Iker Casillas, Vodianova beriringan membawa trofi Piala Dunia dalam acara pembukaan menjelang laga Tim Nasional (Timnas) Rusia vs Arab Saudi, Kamis (14/6) lalu.

Sejak awal dimulainya piala dunia, rupanya peran Natalia Vodianova sangat penting dalam mempersembahkan trofi Piala Dunia 2018 yang dibawanya dalam koper Louis Vuitton. Bagaimana pendapat Anda tentang penampilan Vodianova?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here