satumediatv.com –  Saga transfer bintang Bologna, Simone Verdi, menuju pemuncak klasemen sementara Serie A Italia musim ini, Napoli, terus berlanjut.

Seperti diketahui sebelumnya, dalam dua bulan terakhir Napoli memang gencar melakukan negosiasi dengan Bologna terkait transfer Verdi. Pemain berusia 25 tahun itu diproyeksikan sebagai pelapis kompetitif Jose Callejon dan Lorenzo Insigne.

Dilansir Sky Sport Italia, Napoli disebut sudah resmi melempar tawaran sebesar €24 juta sesuai tuntutan Bologna. Jumlah itu naik €4 juta dari tawaran sebelumnya.

Meski begitu pembayaran dilakukan dalam dua tahap, dengan banderol sebesar €20 juta dibayar di muka sementara €4 juta tersisa akan dibayarkan dalam bentuk bonus.

Kini tinggal bagaimana Verdi menentukan sikap, apakah dirinya bersedia bergabung ke Napoli di musim dingin ini. Jika sang pemain menolak, I Partenopei akan langsung beralih pada winger Barcelona, Gerard Deulofeu.

Verdi sendiri menampilkan performa impresif di putaran pertama musim ini. Tampil 21 kali di semua ajang, dirinya sukses ceploskan enam gol dan lima assist.

Sumber : Goal.com

Foto : calciobuzz.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here