SIAL Interfood 2017 Pameran Makanan dan Minuman Terbesar Diselenggarakan di Indonesia

0
100

Satumediatv.com,SIAL Interfood 2017 – Pameran Internasional ke-17 seputar produk makanan dan minuman, yang diadakan setiap tahunnya akan kembali diselenggarakan pada tanggal 22-25 November 2017 di JIExpo, Kemayoran.

SIAL Interfood 2017 diikuti oleh lebih dari 800 perusahaan yang berasal dari 32 negara seperti : Algeria, Australia, Belarus, Belgium, Bolivia, Brunei Darussalam, Bulgaria, China, Perancis, Yunani, Hungaria, Indonesia, Italia, Jepang, Lithuania, Malaysia, New Zealand, Oman, Pakistan, Polandia, Rusia, Saudi Arabia, Singapura, Korea Selatan, Spanyol, Srilanka, Taiwan, Thailand, Turki, Amerika Serikat, Vietnam, dan negara-negara dari Uni Eropa.

Pameran ini akan dihadiri oleh 50.000 pengunjung dari dalam maupun luar negeri. Menampilkan lebih dari 15 sektor, antara lain produk susu dan telur, daging dan unggas, ikan dan produk hasil laut, buah dan sayuran, produk makanan sehari-hari, produk bakery, cokelat, kopi dan teh, gelato dan es krim, minuman non alkohol produk makanan sehat, produk makanan kalengan, prouduk makanan organik, produk maknan beku, peralatan horeca dan catering, perlengkapan memasak serta peralatan memasak dengan teknologi terbaru.

Akan ada berbagai cara menarik di SIAL Interfood 2017 seperti : SIAL Innovation, kelas dekorasi kue, baking demo, kompetisi memasak La Cuisine, Kompetisi Pastry dan Bakery, Barista & Latte Art Workshop, Roasting Class and Workshop oleh AEKI serta acara-acara menarik lainnya.

Acara pembukaan SIAL Interfood 2017 akan diadakan pada tanggal 22 November 2017 di JIExpo Kemayoran pada pukul 09.30 WIB dan direncanakan acara akan dibuka oleh Menpar Arief Yahya.

Kementerian Pariwisata mendukung penuh acara ini disertai oleh Kementerian Perindustrian RI, Kementerian Perdagangan RI, Kementerian Kelautan dan Perikanan Indonesia, Kementerian Negara Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Indonesia, BPOM, dan berbagai Asosiasi lainnya.

Pameran ini diharapakan dapat memberikan berbagai macam peluang bisnis bagi peserta pameran yang datang dari seluruh dunia untuk mempromosikan produk mereka melalui acara SIAL Interfood 2017.

Pameran akan dibuka mulai Rabu-Sabtu, pukul 10.00 – 19.00. Pengunjung dapat mendaftar tiket pameran secara online di sialinterfood.com

 

Satumediatv.com 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here