Satumediatv.com – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, menghadiri pertandingan pembuka turnamen Piala Presiden 2018, yang diadakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (16/1) petang.

Laga pembuka tersebut mempertemukan tuan rumah Grup A, Persib Bandung dan Sriwijaya FC. Persib yang sejatinya banyak ditekan oleh Sriwijaya mampu meraih kemenangan tipis, 1-0.

Piala Presiden 2018 sendiri menjadi edisi yang ketiga setelah pernah digelar pada 2015 dan 2017. Jokowi, sapaan karib Joko Widodo, mendukung penuh turnamen yang murni tanpa uang negara Semakin banyak kompetisi, maka akan semakin baik juga klub berprestasi. Karena itu salah satu yang mengisi, sebelum masuk ke kompetisi berikut,” ucap Jokowi kepada awak media.

“Saya pikir [pertandingan] sangat bagus sekali. Tadi kita lihat juga kualitasnya imbang-imbang. Saya ucapkan Persib menang 1-0,” pungkas pria 56 tahun kelahiran Surakarta tersebut.

Gol kemenangan dari Persib diciptakan oleh pemain asal Korea Selatan, Oh In-kyun pada menit ke-55. Selanjutnya Persib akan menghadapi PSMS Medan, dan Sriwijaya menghadapi PSM Makassar.

Sumber: Goal.com

Foto : bolatempo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here