PIALA LIGA INGGRIS – DARI PEP UNTUK MANCHESTER CITY

0
47
https://www.instagram.com/mancity/

SATUMEDIATV.COM – Piala Liga Inggris di musim kedua Pep Guardiola menjadi piala pertama yang diberikan Pep untuk klub asuhannya Manchester City .
Trophy tersebut didapatkan City usai menang laga atas Arsenal dengan skor telak 3 – 0 pada Final yang berlangsung di Wembley Stadium, Minggu (25/02/2018) malam . Trophy ini didapatkan dengan penuh kesan antara Pep dan Anak-anak asuhnya.

The Citizens mampu membuat tim Arsenal tak berdaya . Selain menang dengan skor telak lewat gol-gol melalui Sergio Aguero, Vincent Kompany, dan David Silva, secara keseluruhan Man. City mampu bermain apik serta dengan gaya dan karakternya sendiri .

Sebagai Juru Taktik, Pep memang bergelimang Piala, Tapi Piala liga yang dipersembahkan untuk Manchester City ini Sepenuhnya merupapan satu yang paling spesial. Ini terlihat saat Guardiola tidak naik ke tribune dan membiarkan pasukannya yang berpesta .

MANCHESTER CITY – CLICK PICTURE

Kepada Sky Sports Pep berkata,”kemenangan dan piala ini bukan untuk saya , trofi ini penting, memang ada gelar yang lebih penting tapi kami sangat senang. Selamat untuk semua orang di Manchester City, untuk Seikh Mansour, dan Seikh Kaldoon serta Bos Besar dan ucapan selamat untuk fans kami”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here