Organ Tubuh Nicky Hayden Didonasikan

0
157

Satumediatv.com – Keluarga Hayden telah mengonfirmasi bahwa mendiang juara dunia MotoGP 2006, Nicky Hayden berharap menjadi seorang donor, dengan mendonasikan organ tubuhnya kepada beberapa orang yang membutuhkan transplantasi, demikian yang dilansir oleh MCN.

Hayden dinyatakan meninggal dunia dalam usia 35 tahun pada hari Senin (22/5) usai tertabrak mobil saat berlatih sepeda di Rimini, Italia pekan lalu. Akibat kecelakaan ini, The Kentucky Kid mengalami cedera parah pada dada dan kerusakan serius pada otak.

MCN juga mengabarkan bahwa Keluarga Hayden merilis pernyataan melalui pengacara mereka di Italia, berterima kasih kepada tim medis Maurizio Bufalini Hospital di Cesena yang telah merawat Hayden, begitu juga kepada penggemar dan awak media.

Pernyataan Keluarga Hayden:
Kami berterima kasih kepada staff medis dan para medis Rumah Sakit Bufalini di Cesena yang telah menangani Nicky, yang telah memberinya pertolongan pertama, begitu pula kepada penggemar atas dukungan mereka dan juga para awak media atas perhatian dan pengertian dengan menghormati privasi kami.
Keinginan Keluarga Hayden adalah tak menggelar upacara persemayaman di Italia, karena mereka tengah menjalani urusan administrasi demi mempercepat proses pemulangan Nicky ke Amerika Serikat, di mana seluruh anggota keluarga dan kerabatnya menunggu.

 

Baca Sumber 

foto : Kentucky Sports Radio

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here