Mourinho: United Jauh Lebih Baik dari Musim Lalu

0
50

Satumediatv.com –  Jose Mourinho berkeras bahwa Manchester United sudah membuktikan mereka telah menjadi tim yang jauh lebih baik dibanding musim lalu, seiring persiapan mereka menuju ujian besar perdana musim ini.

Setan Merah tengah dalam performa yang bagus di bulan-bulan awal musim ini, menang sembilan kali dan bermain imbang sekali di 10 pertandingan perdana sejak kalah 1-2 dari Real Madrid di Piala Super Eropa.

United kini duduk di posisi dua klasemen Premier League, namun mereka belum sekalipun bertemu dengan tim lima besar liga.

Dan berbicara jelang kunjungan ke Anfield pekan ini, Mourinho menekankan bahwa timnya sering kesulitan justru ketika tak bertemu tim besar musim lalu.

“Saya kira kami jauh lebih baik dari sebelumnya,” tuturnya di Sky Sports News. “Anda bisa katakan, seperti beberapa orang, kami belum bermain melawan tim lima besar namun musim lalu kami tak sanggup mengalahkan West Ham di kandang, musim lalu kami tak bisa menang atas Everton dan Southampton di laga tandang.”

“Saya kira tak adil mengatakan Lukaku dan Matic tak memberikan dampak besar, kami harus mengakui itu dan memberikan mereka kredit. Namun tim juga menciptakan kondisi yang tepat bagi Matic dan Lukaku ketika mereka datang.”

“Secara global kami adalah tim yang lebih bagus, apakah itu artinya kami akan sukses seperti musim lalu dengan dua titel? Saya tidak tahu. Namun kami sudah lebih baik.”

 

Baca Sumber 

Foto : Eurosport

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here