Meski Tidak Juara IDOL 2018, Marion Jola Duluan Punya Single Perdana

0
45
Foto : Okezone Celebrity

Satumediatv.com – Marion Jola memang tak menjadi juara di Indonesian Idol 2018. Langkahnya terhenti di babak 6 besar. Namun, sosok Marion Jola mencuri perhatian besar masyarakat.

Bahkan, saat selempang juara baru saja diterima finalis lain,Marion Jola justru sudah bersiap dengan single perdana. Proses penggarapan debut single pemilik nama lengkap Marion Rambu Jola Pedi ini melibatkan Nino RAN, Ilman, dan Lale Maliq & D’Essentials, yang juga tergabung dalam project Laleilmanino.

Tidak hanya itu, Rayi RAN ikut mengisi suara dan Irvan Natadiningrat ditunjuk sebagai penata suara. Para musisi tersebut juga telah memberikan beberapa bocoran tentang project mereka bareng Marion Jola.

Hal tersebut disampaikan melalui potret yang diunggah melalui akun Instagram masing-masing.Lantas, seperti apa proses penggarapan debut single Marion Jola yang segera hadir.

Foto : bali.tribunnews.com

Senang sekali didaulat menulis lagu pertama @lalamarionmj bersama @lalepsi & @ilmanibrahim. Yang makin bikin happy, @rayiputra26 ikut bergabung mengisi suara & @irvnat turun gunung untuk jadi penata vokalnya. Tunggu tanggal mainnya ya!,” tulis Nino RAN.

Bocoran di balik proses penggarapan debut single Marion Jola tidak hanya diungkap oleh Nino RAN, tetapi juga oleh Lale. Gitaris band Maliq & D’Essentials tersebut turut menyampaikan bocoran lain.

Hari ini bikin en beresin lagu buat jadi single pertama Marion featuring Rayi. Project yang menyenangkan en so amazing,” tulis Lale di Instagram pribadinya pada 25 April Lalu.

Sumber : Bintang.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here