Mayat Pria Tanpa Kepala Ditemukan di Lahan Sawit Sumatera Utara

0
19
Ilustrasi kematian (Foto: Thinkstock)

Sesosok mayat tanpa kepala ditemukan di lahan sawit milik warga, di Dusun III Namorube Jahe, Desa Nomurube Julu, Kecamatan Kutalimbaru, Delis Serdang, Sumatera Utara. Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh beberapa orang petani yakni Pairun (56), Sumardi (46), dan Dedi (32) yang merupakan anak pemilik lahan, pada Minggu (5/8).

Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu mengatakan, saat petugas datang ke lokasi kejadian, posisi mayat laki-laki itu dalam kondisi terlungkup dan kepala terpisah dari badan sejauh 15 meter.

“Saat ini mayat sudah berada di Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan autopsi,” ucap Martualesi, saat dihubungi salah satu awak media,┬áSenin (6/8).

Ilustrasi jenazah di kamar mayat. (Foto: AFP PHOTO / Rizwan Tabassum)

Martualesi menyebut, korban tanpa identitas tersebut berusia sekitar 40 tahun, memakai kemeja warna putih merek Cardinal, memakai celana jeans abu-abu merek Levis, dan memakai sabuk PDH lambang TNI AD.

Dari keterangan saksi, terakhir kali petani beraktivitas di lahan tersebut untuk memanen sawit pada tanggal 22 Juli lalu. Sehingga diperkirakan, peristiwa sadis itu terjadi setelah tanggal 22 Juli.

“Hingga saat ini kami masih di lapangan melakukan penyelidikan. Apabila ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya, dapat melihat ke Rumah Sakit Bhayangkara atau melapor ke Polsek Kutalimbaru,” pungkas Martualesi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here