Marquez: Harus Menangi Dua Balapan Lagi demi Gelar

0
111

Satumediatv.com –  Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez meyakini dirinya harus memenangi setidaknya dua balapan di paruh kedua musim ini demi meraih gelar dunia MotoGP yang keempat. Dalam wawancaranya dengan Marca, ia mengaku akan melipat gandakan konsentrasinya di masa-masa krusial ini.

Saat ini, Marquez tengah berada di puncak klasemen pembalap dengan 129 poin, hanya unggul lima poin dari Maverick Vinales, enam poin dari Andrea Dovizioso dan 10 poin dari Valentino Rossi. Sang tandem, Dani Pedrosa juga hanya tertinggal 26 poin darinya di peringkat kelima.

“Saya tak menyangka bisa memimpin klasemen. Tapi setidaknya saya harus meraih dua kemenangan lagi demi merebut gelar. Meski begitu, saya tahu ada beberapa sirkuit di mana kami bisa tampil kuat, ada pula di mana kami kesulitan. Ada banyak faktor penentu. Musim ini bagai rollercoaster dan kami harus fokus,” tuturnya.

Ketika ditanya siapa rival paling kuat dalam memperebutkan gelar, Marquez tak hanya menyebut satu. “Sulit menunjuk rival terberat. Maverick sangat cepat, Vale punya pengalaman dan Dovi sangat konsisten, begitu juga Dani, yang meski tak ‘bersuara’ tetap ikut meramaikan perebutan gelar. Saya lihat mereka semua sebagai ancaman berbahaya,” pungkasnya.

 

Baca Sumber 

Foto : Marc Márquez (Facebook) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here