Marc Marquez Sempat Bosan Balapan di Amerika Serikat

0
58
Foto : Gazetaesportiva.com

Satumediatv.com – Marc Marquez percaya bahwa dirinya mampu untuk menjadi yang terdepan saat balapan baru dimulai.”Saya sudah tahu bahwa saya bisa melaju di depan,” ucap Marquez yang dilansir BolaSport.com dari GP One.

Kendati mendapatkan hukuman berupa penalti turun tiga posisi start, pembalap yang mempunyai julukan The Baby Alien tersebut mampu meraih hasil yang maksimal dengan menjadi pemenang.

Terkait fakta tersebut, Marc Marquez mengatakan bahwa dirinya tidak peduli tentang penalti yang dijatuhkan kepadanya.

“Start pada urutan keempat memang terlihat membingungkan, namun saya tidak terlalu mempersoalkan penalti tersebut,” ujarnya.

Marquez juga memacu motornya dengan sangat cepat di awall balapan sebagai strateginya.”Saya memacu motor hingga mencapai 90 persen,sehingga menciptakan jarak yang aman. Sehingga saya dapat mengendalikan balapan,” ujar Marquez.

Pmbalap nomor 93 ini pun sempat bergurau bahwa dirinya bosan berada di depan sendirian selama balapan MotoGP Americas 2018 berlangsung.

“Satu-satunya hal yang tidak saya sukai adalah sendirian untuk waktu yang lama,” ujar Marquez dengan tawa.

Kemenangan yang diraih Marc Marquez berhasil menambah catatan tak terkalahkannya di Circuit of the Americas, dengan enam kali kemenangan secara beruntun.

Pada balapan MotoGP Americas 2018, pembalap Repsol Honda itu menjadi pemenang dengan waktu 41 menit 52,002 detik.

Sumber : Bolasport

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here