Lucky Hakim Diminta NasDem Tak Mengada-ada soal ‘Transfer’ Rp 5 M

0
34
Foto: Taufiqulhadi

Ketika hijarah dari PAN ke Partai NasDem beredar bukti pengakuan Lucky Hakim ‘ditransfer’ dengan dana Rp 5 miliar. NasDem meminta Lucky Hakim tak sembarangan berbicara.

“Saya ingin beritahukan bahwa tidak ada pemberian seperti itu. Jadi saya berharap Lucky Hakim jangan mengada-ada. Kalau memang seperti itu, itu adalah menjelek-jelekkan partai dan itu adalah tidak produktif di dalam Partai NasDem,” kata anggota Dewan Pakar NasDem Teuku Taufiqulhadi, Rabu (18/7/2018).

Taufiqulhadi menegaskan bukti percakapan Lucky tak bisa dibenarkan. NasDem tak memberi uang ke politikus yang bergabung ke partai, tegas Dia.

“Yang kedua percakapan itu tidak ada. Kalau ada itu adalah diralat. Dan karena tidak ada pemberian-pemberian seperti itu,” ujarnya.

Soal tangkapan layar itu, Taufiqulhadi menyebut itu tak bisa dibenarkan. Taufiqulhadi menegaskan sangat tidak mungkin NasDem memberi uang miliaran rupiah seperti itu.

“Mereka itu sudah hadir itu kami akan memberikan dukungannya bukan di situ, tetapi alat peraganya nanti partai semuanya. Bukan di dalam konteks seperti itu, bukan, tidak ada uang cash,” sebut Taufiqulhadi.

“Dari mana uang cash? Mereka hadir di NasDem itu dengan keyakinan mereka sendiri agar memperkuat NasDem. Dan NasDem tidak ada mahar ketika mereka masuk, bagaimana harus membayar kepada orang. Tidak ada membayar,” tegas dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here