Klopp: Liga Champions Adalah Pernyataan Tegas Liverpool

0
106

Satumediatv.com –  Jurgen Klopp tak merasakan tekanan di ambang sukses membawa Liverpool kembali ke babak utama Liga Champions.

Juara Eropa lima kali sudah tak pernah lagi berpartisipasi di kompetisi kasta tertinggi antarklub benua biru sejak musim 14/15 di bawah asuhan Brendan Rodgers.

Klopp membawa timnya finish di posisi empat Premier League musim lalu dan mereka kini difavoritkan maju ke babak grup usai pekan lalu menang 2-1 atas Hoffenheim di leg pertama pertandingan play-off.

Dan Klopp mengatakan bahwa ia tidak merasakan tekanan ekstra menjelang laga leg kedua di Anfield malam nanti.

“Ya, ini akan jadi pernyataan tegas untuk klub dan suporter – dan kemungkinan akan adanya kegagalan tidak mempengaruhi saya. Kami semua justru antusias,” tutur Klopp menurut Goal International.

“Ini akan jadi langkah besar, anda akan melakukan yang terbaik’. Saya takkan memberikan tekanan ekstra pada para pemain atau diri saya sendiri. Saya takkan memikirkan apa yang bakal terjadi, tapi apa yang bisa kami pengaruhi.”

“Saya tahu bahwa malam Eropa di Anfield adalah sebuah legenda, amat spesial dan kami butuh itu. Saya bisa jamin semua pemain akan memberikan segalanya. Bukan berarti kami akan berhasil, namun kami akan berjuang. Kami akan tunjukkan pada dunia apa yang kami bisa.”

 

Baca Sumber 

Foto : ESPN FC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here