Klopp : Ini Periode Mo Salah

0
85

Satumediatv.com – Jurgen Klopp mengatakan Liverpool kini tengah memasuki ‘periode Mo Salah’ dan menyebut pemain Mesir sudah menjadi seorang pria dewasa di The Reds.

Klub Anfield menghabiskan 34,3 juta pounds untuk pemain 25 tahun di musim panas, yang sebelumnya tampil konsisten di Serie A.

Ia pernah membela Fiorentina dan AS Roma, bermain bagus di dua klub papan atas tersebut usai sebelumnya sempat gagal di Chelsea.

Namun kini Salah sudah membuktikan bahwa ia mampu sukses di Premier League. Usai membuat brace ke gawang Southampton, rekor golnya musim ini menjadi 14.

“Ini adalah periode Mo Salah – kami tak punya masalah dengan ini, dia layak mendapatkannya. Namun dia juga sama pentingnya ketika dia tidak mencetak gol. Dia bisa membantu tim mengubah formasi,” tutur Klopp di FFT.

Salah sendiri hanya membuat 19 penampilan selama berada di Chelsea.

“Salah tak ingin membuktikan apapun. Dia amat tenang. Tentu dia ingin bermain lebih bagus, namun semua orang sudah tahu kualitasnya. Dia seperti anak-anak ketika datang ke Chelsea dan kita sudah tahu ia mengalami kesulitan,” lanjutnya.

“Dia tak seperti sekarang. Fisiknya sekarang sudah berbeda. Dia seperti pria sekarang, dia sebelumnya seperti anak-anak di Chelsea, sekarang dia seperti seorang pria.”

 

Bola.net

Foto : Eurosport

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here