‘Juventus Masuk Lima Klub Terbaik di Dunia’

0
119

Satumediatv.com – Howedes baru saja didatangkan Juventus dengan status pinjaman selama satu musim dari Schalke 04, dengan status pinjaman senilai 3,5 juta euro dengan opsi untuk membelinya setelah masa peminjaman berakhir.

Namun opsi membeli itu bisa menjadi kewajiban untuk membeli bila dia dimainkan minimal sebanyak 25 kali. Biaya pembeliannya ditetapkan sebesar 13 juta euro, dan bisa dibayar secara berkala dalam dua tahun.

Selain itu, nilai transfer permanennya bisa bertambah tiga juta euro lagi. Hal itu bisa terjadi jika setelah dia pindah permanen bek 29 tahun itu bisa mencapai target-target tertentu.

Usai resmi berseragam Juventus, bek internasional Jerman tersebut melayangkan pujian untuk klub barunya itu. “Bagi saya, Juventus adalah salah satu klub terbesar di dunia, satu dari lima yang terbesar.”

“Mereka sangat sukses dalam beberapa tahun terakhir dan saya ingin menjadi bagian darinya, melakukan pekerjaan saya di sini, untuk menjadi sukses di masa depan dan melakukan yang terbaik,” ujarnya.

“Saya adalah pemain multi fungsi di pertahanan, saya bisa bermain di tengah, kiri dan kanan. Saya memiliki sundulan bagus dalam serangan, dalam pertahanan saya kuat dalam tekel an saya pikir itu adalah kualitas terkuat saya,” sambungnya.

“Saya bangga bermain untuk Juventus dan akan melakukan yang terbaik untuk memainkan sebuah musim yang hebat,” tandasnya.

 

Sumber : Bola.net 

Foto : Eurosport

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here