Jalan-jalan ke Gowa Yuk, Ada Event Beautiful Malino

0
6
Eventnya akan diadakan di Hutan Pinus Malino (Taufiq/detikTravel)

Pencinta Traveling, ayo datang ke event beautiful malino pada 14-15 Juli 2018 di Gowa, Sulawesi Selatan. Waktunya menikmati kegiatan outdoor di alam.

“Insya Allah pengunjung bertambah signifikan, karena dari awal kita ingin menjadikan Malino sebagai destinasi nasional sehingga daya tarik masyarakat yang kita inginkan yaitu bisa datang ke Malino,” kata Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan kepada detikTravel, Selasa (10/7/2018).

Menurutnya, diselenggarakanya kegiatan ini salah satu tujuan utamanya adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di tiga kecamatan yaitu Parigi, Tombolo Pao dan Tinggimoncong.

“Cara yang paling bagus meningkatkan kesejahteraan masyarakat di tiga kecamatan itu dengan mengajak masyarakat luas ke Malino, sehingga penginapan penuh, pasar laku, pedagang laku, rumah penuh, hotel penuh dan restoran juga penuh. Itulah yag menjadi tujuan kita melaksanakan Beautiful Malino sehingga masyarakat punya nilai tambah dengan terselenggaranya event ini,” terangnya.

Ichsan berharap akan ada peningkatan yang signidikan dibanding tahun lalu sehinggi Malino bisa dikenal oleh masyarakat di luar Sulawesi Selatan.

“Saya bangga dengan adanya event baru ini, semoga ini menjadi salah satu daya tarik orang ke Malino dan bisa menarik Wisatawan di luar Sulsel,” harap Ichsan.

Acara apa saja yang bisa dinikmati? Masyarakat dapat melihat pameran pembangunan, Music Artfest, Sepeda Gunung, Summer Camp, Festical Kuliner, Lari Lintas Alam, Nature Gowa, karnaval Budaya, Trail Adventure.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here