Iwa K Garap Singel Terbaru Bareng Gading Marten

0
5
Foto : Okzone

Satumediatv.com –¬†Artis peran dan presenter Gading Marten kembali lagi ke panggung musik Tanah Air. Ia pernah membentuk grup band S.O.B bersama Iwa K, Eno “NTRL”, dan DJ Czhico pada 2010 lalu, namun kemudian vakum.

Kini, diawali manggung bareng dengan S.O.B di konser 25 tahun Iwa K berkarya, Gading akan berduet dengan Iwa dalam singel terbaru Iwa.

Namun, karena penggarapannya masih dalam proses, ayah satu anak ini belum mau mengungkap judul lagu itu serta tanggal rilisnya.

“Masih rahasia hehehe, rilisnya soon. Setelah konser Iwa ini kami bakal lanjut lagi ngerjain project kami itu, “ucap Gading seraya tersenyum.

Baginya bernyanyi rap tidaklah mudah, tetapi Gading berpikir apa salahnya menerima tantangan berduet dengan salah satu penyanyi rap kawakan Tanah Air.

“Rap itu susah ya. Maksudnya semua mungkin bisa nyanyi, tapi enggak semua orang bisa ngerap. Gue termasuk yang ngerep…potin hehehe. Kalau gue sih enggak ada apa-apanya. Jadi masa gue bilang enggak (ketika diajak Iwa), kan gue mengidolakan Iwa,” katanya.

Karena itulah, penyuka musik hip hop dan RnB ini merasa bangga bisa berkolaborasi dengan salah satu rapper legendaris Indonesia itu. “I’m blessing. Iwa tahun 1985 udah nyanyi, gue masih tiga tahun waktu itu, masih seumur Gempi loh hahaha. Jadi dari mengidolakan sampai akhirnya jadi temen, makanya gue beruntung kenal sama dia,” kata Gading.

Sumber : Kompas.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here