Indonesia Expor 400 Unit Xpander Ke Filipina

0
30
Foto : Otodriver

Satumediatv.com – Mitsubishi Motors, Rabu 25 April 2018 mengumumkan peluncuran ekspor atas model Xpander. Dirakit langsung di pabrik Mitsubishi di Cikarang, Bekasi, sebanyak 400 unit Xpander akan di expor menuju Filipina sebagai negara tujuan pertama.
Presiden Republik Indonesia Joko Widodo turut hadir melepas ekspor pertama Xpander, sangat mengapresiasi Mitsubishi dapat berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia.

“Ekspor dan investasi itu yang selalu saya ulang. Dimana-mana dua hal ini yang akan terus saya ulang karena dua hal ini adalah kunci kemajuan ekonomi. Jika ekonomi tumbuh maka kemiskinan dapat ditekan,” ujar Joko Widodo.
Sementara itu, Chief Executive Mitsubishi Mot

ors, Osamu Masuko menyambut gembira karena dapat berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia, yang sangat begitu mendukung sejak pertama kali Mitsubishi hadir.

“Dengan melakukan ekspor, membuat pondasi Mitsubishi semakin kuat di Indonesia. Dan ekspor Xpander merupakan tonggak penting dalam rencana bisnis kami,” ucap Osamu.
Renacananya, Xpander akan dikirim ke beberapa negara seperti Filipina, Vietnam, Sri Lanka, Mesir, dan Bolivia. Ditargetkan sebanyak 30.000 unit Xpander bisa di ekspor pada tahun pertama.

Sumber : Suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here