Huawei Nova 2 Lite Meluncur di Pasar Indonesia Hari Ini

0
62
Foto : HUAWEI Consumer

Satumediatv.com – Spesifikasi Huawei Nova 2 Lite yang telah meluncur di pasar Indonesia hari ini cukup mumpuni. Smartphone kelas menengah ini meluncur di pasar Tanah Air dalam dua warna, yakni mate black dan glossy blue. Ukuran layar mengusung konsep rasio 18:9 dengan besaran layar 5,99 inci. Lebih besar sedikit dari NOva 2i, tapi tetap Full View Display. Huawei Nova 2 Lite diluncurkan untuk pasar Indonesia hari ini, Rabu, 25 April 2018, di Thamrin Nine Ballroom.

Foto : Mobilescout.com

Soal kamera, smartphone ini mengusung kamera utama ganda dengan besaran 13 megapiksel dan 2 megapiksel. Untuk kamera selfie, Huawei membenamkan kamera dengan resolusi 8 megapiksel.

Di Nova 2 Lite ada tiga fitur baru yang menarik di ponsel ini. Yakni, Pin App Shorcut, One Touc Access, dan Navigation Dock. Cara pakai ketiganya sederhana. Pin App Shortcut berfungsi sebagai jalan pintas untuk aplikasi yang sering Anda pakai. Jadi, tak perlu repot-repot mencari di menu utama. Sedangkan Navigation Dock memiliki fungsi yang sama dengan tombol Home. Jadi, cukup menekan tombol putih di layar.

Sumber : Tempo.com

Kalau selama ini produk Huawei memakai prosesor besutan sendiri, Kirin, pada seri ini digunakan Snapdragon 430. Soal RAM, Huawei membenamkan besaran 3 gigabita dengan memori internal 32 gigabita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here