Conte : Kami Terlalu Banyak Kehilangan Point

0
37
Foto : Scroll.in

Satumediatv.com – Pelatih Chelsea Antonio Conte harus puas jika timnya finish di peringkat lima pada ajang Premier League pada akhir musim ini. Setelah hanya bermain imbang di kandang saat menjamu Huddersfield kamis dinihari tadi, membuat kemungkinan Chelsea lolos ke Liga Champions musim depan sangatlah kecil.

Dengan satu laga tersisa menjelang berakhirnya Premier Leauge, Chelsea duduk di peringkat lima dan mengemas 70 point, terpaut 2 point dari Liverpool di peringkat empat. Pada pekan berikutnya, The Blues akan bertemu dengan Newcastle United.

Sementara itu, Liverpool akan menjalani laga yang cukup mudah menghadapi Brighton. Jika The Reds kalah, Chelsea memang masih punya peluang untuk menembus empat besar. Tapi jika hanya imbang saja, Liverpool tetap berada di peringkat empat dan Chelsea tak akan mampu menggesernya meskipun menang karena selisih gol yang jauh.

Conte menyatakan bahwa Chelsea terlalu banyak kehilangan poin musim ini sehingga finish di zona Liga Champion pun terasa berat.

“Saya realistis, dan saya pikir pada akhir musim Anda bisa berakhir pada posisi di mana Anda pantas mendapatkannya,” tutur Conte usai menjalani pertandingan menghadapi Huddersfield yang berakhir imbang 1-1.

“Kami banyak kehilangan poin musim ini, dan jika kami tetap berada di peringkat lima itu berarti yang pantas bagi kami.”

“Sekarang kami harus fokus untuk mengakhiri musim ini. Kami punya satu laga di liga, kemudian di final Piala FA, kemudian klub ini akan melakukan yang terbaik untuk memperbaiki situasi ini,” tutupnya.

Chelsea masih mempunyai kesempatan untuk mendapatkan title di musim ini andai mereka bisa menang melawan Manchester United di final Piala FA. Namun bukan perkara mudah mengingat Manchester United juga hanya hanya mempunyai kesempatan untuk angkat trophy di kompetisi Piala FA setelah gugur di Liga Champions dan kalah saing dengan Manchester City di perebutan gelar juara Premier League.

Sumber : bola.net

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here