‘Chelsea Fokus Double Winners’

0
115

Satumediatv.com –  Cesar Azpilicueta menyebut Chelsea akan sepenuhnya fokus pada target menjadi pemenang gelar juara ganda alias double winners ini. Chelsea sudah dipastikan menjadi juara Premier League 16/17 usai menang 1-0 atas West Brom pekan lalu. Namun mereka masih mampu menambah koleksi trofi, andai mampu menang atas Arsenal di final Piala FA akhir bulan ini.

“Kami benar-benar fokus pada target itu. Kami sudah bekerja amat keras untuk ada di posisi ini. Kami harus mempersiapkan laga pamungkas di Premier League dengan baik. Kemudian kami punya sepekan untuk final Piala FA. Double winners akan luar biasa,” tutur Azpi di Goal International.

“Kami ingin finish sebaik mungkin akhir pekan ini. Kami ingin mendapat poin sebanyak mungkin. Meski ketika kami kalah musim ini, kami tidak panik dan terus solid. Tottenham terus memberi tekanan, namun kami terus fokus.”

“Kami kemasukan banyak gol, namun kami mampu membalasnya. Ini laga pertama kami setelah jadi juara, jadi semuanya sulit. Namun kami mendapat tiga angka. Ini momen yang bagus bagi saya untuk mencetak gol, ini terasa amat spesial.”

 

Baca Sumber 

Foto : ChelseaNews24

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here