Buffon: Allegri Tak Mendapatkan Pujian Yang Layak

0
13

Satumediatv.com – Kapten Juventus, Gianluigi Buffon mengungkapkan bahwa pelatih Massimiliano Allegri tak mendapatkan pujian yang cukup atas pekerjaan luar biasa yang dia sudah lakukan di Juventus.

Setelah Allegri membawa Juventus menembus dua final Liga Champions dalam tiga tahun dan juga mempertahankan Scudetto, Buffon merasa Allegri tak cukup dihargai sebagaimana seharusnya.

“Klub telah membangun skuat yang sangat kuat, terdiri dari para pemain dengan harga diri, dedikasi, dan keinginan untuk bersaing dan unggul, dan yang berharap bisa juara lagi,” ujarnya.

“Ada juga manajemen Allegri, di mana tak ada orang-orang yang membicarakan itu karena dia tak mengiklankannya, di mana ini luar biasa. Saya merasa ada pujian untuk semua orang, tapi tak ada banyak untuknya,” tambahnya.

“Saya tak mengacu pada siapa pun. Ini bukan pembelaan pada pelatih. Kami tak banyak mendengar pujian itu pada Allegri, tapi pada  saat anda menang, itu berarti pelatih sangat penting,” sambungnya.

“Saya tak akan pernah menjadi seorang pelatih, tapi bila saya harus mengambil sesuatu dari Allegri itu adalah tentang kejernihannya dan kegilaan dari keberaniannya dalam membuat pilihan tertentu pada waktu-waktu tertentu,” tutupnya.

 

(Bola.net)

Foto : Eurosport

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here