Bonucci: Pemain Milan Dukung Montella

0
67

Satumediatv.com – Kapten AC Milan, Leonardo Bonucci menegaskan bahwa semua pemain ada di belakang pelatih Vincenzo Montella meskipun hasil buruk di beberapa pertandingan terakhir.

Rossoneri belum menang dalam empat pertandingan terakhir mereka di Serie A, dan mereka juga bermain imbang tanpa gol di pertandingan terakhir Liga Europa melawan AEK Athens tengah pekan lalu.

Hasil-hasil mengecewakan itu membuat spekulasi tentang masa depan pelatih Vincenzo Montella kembali muncul. Dan baru-baru ada rumor bahwa Rossoneri tengah mendekati Paulo Sousa untuk menggantikan posisi Montella.

“Pelatih selalu menjadi sosok yang diserang. Kami bersama Montella dan kami akan pulih, kami semua harus tetap bersama. Ada pekerjaan yang harus dilakukan dalam membangun skuat,” ujarnya.

“Proyeknya ada di sana, sekarang terserah pada kami yang ada di lapangan,” sambungnya.

Bonucci kemudian juga menyempatkan membahas timnas Italia yang akan menghadapi Swedia di play off Piala Dunia 2018 bulan depan.

“Kami memiliki tantangan yang sulit melawan Swedia, tapi kami memiliki tugas untuk sampai ke Piala Dunia. Kami harus melakukan lebih dari apa yang telah kami lakukan sejauh ini,” tandasnya.

 

 

Sumber : Bola.net 

Foto : (asia.eurosport.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here