‘Arsenal Buktikan Sebagai Tim Terbaik di Liga Europa’

0
86

Satumediatv.com – Pemain bertahan Arsenal, Hector Bellerin mengatakan bahwa timnya adalah salah satu tim terbaik di Liga Europa dan mereka membuktikan itu saat melawan Koln di pertandingan pertama penyisihan grup H.

Pada pertandingan tersebut, Arsenal sempat dikejutkan oleh gol cepat Jhon Cordoba yang mencetak gol pada menit kesembilan usai memanfaatkan sapuan tak sempurna kiper David Ospina. Skor ini bertahan hingga babak pertama usai.

“Jelas ini penting. Ini kompetisi baru bagi kami dan kami tahu kami butuh menetapkan nada,” ujarnya di situs resmi klub.

“Kami pikir kami adalah salah satu tim terbaik di kompetisi ini, jadi kami harus menunjukkan itu di lapangan,” sambungnya.

Setelah tertinggal di babak kedua, pelatih Arsene Wenger melakukan perubahan dan memasukkan Sead Kolasinac untuk menggantikan Rob Holding. Perubahan ini berjalan sempurna dan tak berselang lama Kolasinac mencetak gol penyama kedudukan.

Usai menyamakan kedudukan, The Gunners semakin gencar menyerang pertahanan wakil Jerman itu dan sukses menambah dua gol melalui aksi Alexis Sanchez dan ditutup oleh gol Bellerin.

“Setelah memulai dengan sangat buruk, pelatih memutuskan untuk mengubah taktik dan ini bekerja dengan baik untuk kami dengan masuknya Sead Kolasinac, mencetak gol dan membantu kami untuk mendorong di babak kedua. Saya sangat bahagia,” tandasnya.

 

Sumber : Bola.net 

foto : Eurosport

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here