Akhir Bulan Juli Di Gelar Kembali Jakarta Modest Fashion Week

0
21
Para model saat berjalan diatas catwalk mengenakan busana koleksi dari Major Minor pada ajang Jakarta Fashion Week di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (27/10/2017).

Setelah menjajaki Modest Fashion Week disejumlah negara yakni Istanbul, London dan Dubai, kini Modest Fashion Week tiba di Asia Tenggara yang menjadikan Jakarta sebagai tujuan digelarnya peragaan mode sepekan ini dari 26-29 Juli.

Franka Soeria, Founder Modest Fashion Weeks Global, mengatakan, Jakarta Modest Fashion Week (JMFW) menggandeng puluhan desainer lokal dan desainer internasional yang akan menampilkan lebih dari 25 peragaan busana, 50 merek booth, dan diperkirakan akan menarik ribuan pengunjung.

“Kami percaya, setiap kolaborasi memberikan manfaat positif saat berlangsungnya fashion show berskala internasional ini,” kata Franka beberapa waktu lalu.

Bergabung dengan JMFW, kata Scesilia Febiana, Head of Marketing Communication PT Metropolitan Retailment, sebagai bentuk rasa percaya Metro akan kemampuan Indonesia menjadi tuan rumah perhelatan fashion show berskala internasional.

“Sekaligus sebuah dukungan terhadap para desainer modest fashion Indonesia untuk bersaing sejajar dengan karya desainer internasional,” katanya.

JMFW Points akan menghadirkan deretan rancangan puluhan desainer yang akan terlibat pada JMFW sehingga diharapkan mampu bertindak sebagai gerbang informasi bagi masyarakat luas mengenai JMFW.

“Semakin tingginya minat masyarakat akan modest fashion memberikan Metro keyakinan akan kesuksesan JMFW Points dan kain semarak dengan potongan harga eksklusif hingga 30 persen,” kata Scesilia.

Ismail Semin, Founder Markamarie Creatiive, mengatakan, bernaungnya nama Indonesia melalui JMFW menjadi tujuan jangka panjang Markamarie dan tak lupa mengangkat nama desainer lokal Indonesia ke mata dunia.

“Perjalan menuju pagelaran utama JMFW masih terus bergulir dan telah mencapai 90 persen persiapan, kami mengharapkan dukungan masyarakat meramaikan JMFW Points serta berkontribusi dengan mendukung karya desainer Indonesia,” kata Ismail.

JMFW Points telah hadir mulai 29 Mei 2018 yang menghadirkan beberapa koleksi desainer dan merek Indonesia seperti Medina Zein dengan merek Medina Boutique, Anggia Handmade, 2 Madison Avenue, Markamarie, Hijab Sabine, dan Sofie.

Sedangkan desainer internasional yang turut berpartisipasi adalah Farbe by Huw Roman dengan modest fashionnya yang memiliki sentuhan unik khas Jepang. Untuk riasan peragaan dipersembahkan oleh Wardah Beauty yang merupakan Official Make Up Partner di JMFW.

“Nantinya JMFW ini tidak seperti fashion week pada umumnya, tidak hanya sekadar seni tetapi juga bisnis. Akan ada talkshow mengenai entrepreneurship, dan lainnya,” kata Franka.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here