2 Gol di Anulir Wasit, Persija Jakarta Menang Tipis atas Song Lam Nghe An di Piala AFC

0
46
gambar by: tribunnews.com

Satumediatv.com – Persija Jakarta menang 1-0 melawan klub asal Vietnam, Song Lam Nghe An, pada pertandingan keempat Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Gelora Bung Karno, Rabu 14 maret 2018. Gol kemenangan Persija dicetak oleh Addison Alves pada menit-menit terakhir laga tersebut.  Pada laga ini, Persija Jakarta sebenarnya sempat dua kali mencetak gol sebelum terciptanya gol penentu kemenangan. Namun, dua gol itu dianggap tidak sah karena pemain Persija terlebih dahulu berdiri dalam posisi offside.
Riko Simanjuntak pertama kali menjebol gawang Le Quang Dai pada pengujung babak pertama. Namun, hakim garis mengangkat bendera tanda offside karena Marko Simic berdiri lebih dekat dengan gawang lawan ketimbang pemain bertahan Song Lam Nghe An.

Pada menit ke-65, giliran gol Addison Alves yang dianulir oleh wasit. Penyerang asal Brasil itu terjebak offside saat menerima umpan dari Sandi Darma Sute. Persija yang terus menekan akhirnya menemui hasil Pada masa ketiga masa tambahan, Addison mencetak tendangan first time memanfaatkan umpan jarak jauh Rezaldi Hehanusa . Kemenangan tersebut menjadikan Persija Jakarta menyamai perolehan poin dari Song Lam Nghe An. Keduanya mengumpulkan tujuh poin dari empat laga.

Sumber : Kompas.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here